Musda X, H .Noor Sri Alamsyah Putra ( Kires) Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Kota Binjai.




Lensamedan-Musyawarah Daerah (Musda) X/2020 DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai dalam rangka Pemilihan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2020-2025,  di laksanakan di Aula Restoran Pondok Punokawan, (30/8/2020).

Pembukaan Pemilihan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Binjai Tersebut dimulai sejak pukul 09.00 wib pagi tadi yang di hadirin oleh para kader partai Golkar kota Binjai dan perwakilan dari DPD partai Golkar Sumatera Utara.

Dalam pemilihan Musda X DPD Golkar kota Binjai menetapkan, H. Noor Sri Alamsyah Putra ( Kires) yang   Terpilih Secara Aklamasi memimpin  Partai Golkar Kota Binjai  masa bakti 2020 - 2025.

Dalam sambutannya, dihadapan para kader,  ketua  DPD Partai Golkar kota Binjai Terpilih H .Noor Sri Alamsyah Putra mengatakan akan berjanji memimpin dan menjalankan tugas untuk memajukan partai Golkar di kota Binjai.

"Ada beberapa program kerja yang akan kita lakukan diantaranya  memenangkan calon walikota Binjai yang di usung oleh partai Golkar. Menyukseskan penyelenggaraan pemilu pada Pilkada walikota Binjai pada 9 Desember 2020 mendatang. Selain itu nantinya menjadi pemenang kembali  pada pemilu  2024 mendatang dengan perolehan Kursi terbanyak pada pemilu legislatif mendatang." Tutur  H .Noor Sri Alamsyah Putra yang kerap di sapa akrab H.kires.

Sementara itu, H. Zainuddin Purba yang sebelumnya  merupakan mantan  ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai mengatakan" Sosok ketua terpilih DPD partai Golkar kota Binjai H .Noor Sri Alamsyah Putra merupakan orang yang tepat menjadi pemimpin partai Golkar di kota Binjai. Dirinya berharap agar ketua terpilih yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris partai Golkar kota Binjai, bisa menjaga sinergitas kepada para kader, dan kedapannya dapat menjadi penyeimbang untuk pagelaran Musda Partai Golkar tingkat Sumatera Utara yang sebentar lagi akan di gelar.

Kedepannya Zainuddin purba berharap, dibawah kepimpinan DPD partai Golkar terpilih, kader partai Golkar dapat maju menjadi kontestan pada pemilu pilihan walikota Binjai nantinya. Pungkas H. Zainuddin purba yang saat ini menjabat sebagai Dewan pertimbangan partai Golkar kota Binjai periode  2020 - 2025.

(Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Musda X, H .Noor Sri Alamsyah Putra ( Kires) Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Kota Binjai."

Posting Komentar

Rupiah dan IHSG Menguat di Akhir Pekan

Lensamedan - Tekanan pada Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di perdagangan hari ini mereda setelah sehari sebelumnya mengalami tekanan heba...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel