Minggu Ini, CFD Disemarakkan Sosialisasi Hari Antikorupsi Sedunia

Lensamedan - Car Free Day (CFD) pada Minggu (27/11) di kawasan Lapangan Merdeka dan sekitarnya akan disemarakkan oleh sosialisasi anti korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sosialisasi ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang akan digelar pada Selasa (29/11)-Rabu (30/11) di Lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar.  

Hal ini terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Wiriya Alrahman menerima audiensi Plt. Direktur Wilayah I Korsup KPK Edi Suryanto, Rabu (23/11). Didampingi Inspektur Sulaiman Harahap, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat, dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Agha Novrian, Sekda mengatakan Pemko Medan siap mendukung sosialisasi ini.

"Pemko Medan tentu sangat mendukung sosialisasi ini dilaksanakan pada pada ajang car free day," ucap Sekda.  

Wiriya mengungkapkan, ajang CFD yang digelar Pemko Medan setiap hari Minggu selalu diramaikan masyarakat. Di kawasan titik nol Kota Medan ini masyarakat memanfaatkan program Pemko Medan ini juga berolahraga bersama. Selain itu, Pemko Medan juga menyiapkan senam massal dan doorprize.

Dalam kesempatan itu, Plt. Direktur Wilayah I Korsup KPK Edi Suryanto didampingi Kasatgas I Korsup KPK Maruli Tua, Fungsional KPK Moh. Jhonatan dan Renta Naruto, mengungkapkan dalam terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Pemko Medan pada Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2022.

Dia menyebutkan, dalam sosialisasi ini pihaknya telah menyiapkan materi kegiatan, diantaranya penyebaran flyer. Terkait itu, mereka mengharapkan dukungan personil dari Pemko Medan.

Selain itu, mereka juga berharap agar rangkaian kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia ini dapat tersosialisasikan secara luas kepada masyarakat Medan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Minggu Ini, CFD Disemarakkan Sosialisasi Hari Antikorupsi Sedunia"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel