Bangun Cluster Ananta, Savanna Sumatera Siapkan Hunian Asri


Lensamedan - Setelah memperkenalkan Cluster Ananta sebagai cluster perdananya pada September 2021 lalu, Savanna Sumatera akhirnya resmi memulai pembangunan rumah dengan melakukan seremonial peletakan batu pertama, Minggu (24/04/22).

Seremonial yang dilakukan di lokasi Cluster Ananta yang terletak di Jalan Rembung Merah, Salam Tani, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang ini turut dihadiri oleh Eddy Salimah, Presiden Direktur PT Medan Raya Perkasa (MRP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) selaku pengembang (developer) dalam proyek Savanna Sumatera, Komisaris PT MRP Tarman Hartono, Direktur PT MRP Irwan, dan General Manager PT MRP Eddy Purnama. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan kantor agen property, bank yang bekerjasama, serta para pembeli.

Dalam keterangan tertulisnya, Eddy Salimah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen developer untuk segera membangun Cluster Ananta  dan menjaga kepercayaan para pembeli dengan melakukan pembangunan bertahap untuk mengejar target rumah siap huni pada 2023 mendatang. Sejalan dengan ini progress grading dan persiapan tanah kavling juga sudah mencapai 63%.


Hunian Berkualitas, Fasilitas Lengkap

Mengusung konsep penghijauan dilahan seluas 600 hektare, Savanna Sumatera akan menyediakan berbagai fasilitas. 

Mulai dari komersial, kesehatan, hiburan, hingga hunian berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp298jtan per unitnya. 

Cluster Ananta memiliki tiga tipe rumah yaitu Tipe Agatha (34m2/60m2), Tipe Cassia (34m2/72m2), dan Tipe Damara (40m2/72m2).

Hunian dengan desain kekinian ini memiliki taman dan row jalan yang lebar, sistem keamanan cluster gate, kabel listrik semi underground, dan jogging track. 

Eddy juga menambahkan bahwa Savanna Sumatera ingin menyajikan sebuah kawasan yang dipadukan dengan keseimbangan antara kehidupan dengan alam serta memiliki panorama sungai alami untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. 

Tidak hanya itu saja, kedepannya dengan pembangunan jalan Outer Ringroad, Savanna Sumatera akan menjadi sebuah lokasi strategis dan berkembang pesat.


Pengembang Unggul dan Berpengalaman

Savanna Sumatera merupakan terobosan pertama PT MRP dibawah naungan PT JSI Tbk. Dengan pengalaman yang diperoleh lebih dari 45 tahun berkarya, Jakarta Setiabudi International (JSI) telah mengukir reputasi atas kualitas dan integritasnya sebagai salah satu pionir developer di Indonesia yang terbukti memiliki keunggulan layanan, inovasi produk, serta portofolio properti yang mencakup hotel, pengembangan perumahan, perkantoran, dan proyek ritel. Dengan pengalaman tersebut, Savanna Sumatera akan menjadi Kota Mandiri terbesar di Sumatera Utara. (*)


(Deliserdang) 


Belum ada Komentar untuk "Bangun Cluster Ananta, Savanna Sumatera Siapkan Hunian Asri"

Posting Komentar

Jadi Pembicara Utama di World Economic Forum, Mendag Lutfi: Perdagangan Komoditas Dunia Perlu Ditata Ulang

Lensamedan - Sebagai salah satu pembicara di panel diskusi bertema "Absorbing Commodity Shocks"pada Selasa (24/5/2022) pada World ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel