Warga Medan Resort City Bagi-Bagi Takjil bagi Masyarakat


Lensamedan - Warga yang bermukim di Kompleks Medan  Resort City  Mercy) yang tergabung dari  semua cluster membagi-bagikan 800 paket takjil untuk masyarakat yang melintas di depan Komplek Medan Resort City. 

Paket takjil  dibagikan dibagi dalam 2 tahap yaitu pada 16 April 2022 sebanyak 400  paket di pintu gerbang Merci  Deli Tua, dan 23 April 2022 sebanyak 400 Paket di Komplek Ruko Merci.

Pintor Nasution, salah seorang waga kompleks yang didaulat sebagai sekretaris panitia, mengatakan, alasan dilakukan pembagian takjil yang baru pertama kali dilakukan, karena ingin berbagi kebahagian untuk sesama terutama untuk Pekerja di kawasan Merci di Bulan Suci Ramadhan.

“Sedangkan untuk oembagian takjil, kami berikan niat awalnya untuk abang-abang ojol yang melintas, akan tetapi karena antusias masyarakat lain yang ingin mendapatkan takjil, kami juga membagikan kepada warga yang kebetulan lewat dan melintasi di Jalan Merci Raya,” ujar Pintor.

Acara yang diinisiasi oleh warga Cluster Amsterdam dan disambut baik oleh semua cluster tersebut juga membagikan 64 Paket Sembako kepada petugas keamanan, kebersihan, dan pekerja yang berada di lingkungan Komplek Medan Resort City.

“Harapannya dengan berbagi dengan masyarakat sekitar, warga Medan Resort City bisa saling perduli dengan warga yang melintas maupun dengan warga sekitar,” pungkasnya. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Warga Medan Resort City Bagi-Bagi Takjil bagi Masyarakat"

Posting Komentar

Bunda PAUD Batu Bara Tinjau Pelaksanaan BIAN

Foto : Bunda PAUD Batu Bara, Ny Maya tinjau pelaksanaan BIAN. Lensamedan - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny Hj ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel