Partai Perindo Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


 LensaMedan - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat menyambangi lokasi korban kebakaran di Jalan Boboran Lingkungan 7 Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat,  Rabu  (8/12/2021).

Kehadiran DPD Partai Perindo  Kabupaten Langkat bersama kader Partai Perindo ini untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran tiga unit rumah warga yang terjadi pada Selasa pagi kemarin sesuai instruksi Ketua partai Perindo kabupaten Langkat Lucky Saputra.

Penyerahan paket  sembako  dan tali asih diberikan langsung anggota DPRD kabupaten Langkat dari partai Perindo, Safi'i kepada tiga orang warga diantaranya M. Aufa Lubis (58) Tahun. Herman alias Jambang ( 63 ) tahun Afifuddin (70) tahun.

Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dari Partai Perindo Safi'i  mengatakan, maksud kedatangan DPD Perindo Kabupaten Langkat bersama kader untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. sesuai dengan instruksi Ketua Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Saputra. 

"Hari ini kami bersama kader  DPD Perindo Kabupaten Langkat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sei Bilah yang terjadi kemarin lalu hari Selasa pagi yang mengakibatkan 3 rumah warga mengalami kebakaran. nantinya bantuan sembako yang terdiri dari bantuan beras. mie instan dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya dapat meringankan beban atas musibah yang dialami warga ," kata Safi'i  di lokasi kebakaran.

Kebakaran  rumah warga ini diduga akibat arus pendek listrik, sedikitnya 3 rumah warga di jalan Boboran Lingkungan 7 Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat ludes dilalap sijago merah. 

Peristiwa kebakaran sendiri pertama kali diketahui saksi atas nama Saiful Bahri yang melihat dari dalam kamarnya ada kobaran api dan ada percikan api dikabel Listrik kamarnya.

Selanjutnya api dengan cepat menyambar dan membakar Rumah warga. Sedikitnya 4 unit pemadam kebakaran dari pemkab Langkat dan Pertamina diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api dan berhasil memadamkan api 1,5 jam kemudian. 

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut namun kerugian materil sekitar Rp. 200.000.000.(dua ratus juta Rupiah)," sambung Kasi humas dan perisitiwa ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (*)



 ( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Partai Perindo Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel