Kapolda Sumut Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Gang Seto


Lensamedan-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko beserta Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH mengunjungi Korban kebakaran rumah bertempat di Jalan A.R. Hakim Gg.Seto Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area, Jumat (22/05/2020).

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan disambut langsung oleh Camat Medan Area serta para korban kebakaran. Kapolda Sumut mengecek langsung lokasi TKP kebakaran rumah yang berada dikawasan padat penduduk tersebut, dan mengunjungi para korban yang tertimpa musibah kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bangunan secara langsung kepada korban kebakaran.

"Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi. Saya berharap para korban yang tertimpa musibah dapat sabar dan tabah serta peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan masyarakat yang terdampak musibah kebakaran", ucap Kapolda Sumut

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait wabah Covid-19. Masyarakat diminta untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 demi kesehatan bersama.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolda Sumut menghimbau masyarakat agar lebih baik melaksanakan sholat ied dirumah dan jikalau ingin di masjid tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker dan menjaga jarak

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan AR Hakim Gang Seto, Lingkungan 5, Kecamatan Medan Area, Medan, pada Rabu (20/5) dinihari kemarin. Api yang berkobar menghanguskan 5 unit rumah penduduk dan satu ruko yang ada dilokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Sumut Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Gang Seto"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel