Cek Pos Pam, Kapoldasu : Warga Harus Patuhi Protokol Kesehatan Guna Menghindari Penyebaran Covid-19


Lensamedan-Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441Hijriyah, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin dan sejumlah PJU Poldasu kunjungi Pospam di Kota Medan. Salah satu Pos Pengamanan di kunjungi adalah Pospam Cemara Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Jumat (22/5/2020).

Kedatangan Kapolda bersama rombongan langsung disambut Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dan Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin.

Setiba di Pospam, Jenderal bintang dua ini menanyakan kesiapan para personil Pospam yang terdiri dari personil kepolisian, TNI dan Pol PP dalam persiapan mengantisipasi lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapoldasu didampangi Karo Log Poldasu Kombes Diat Chardi dan Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Dacosta serta Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan Dirsam Atmaja menyerahkan bingkisan kepada personil.

Martuani mengatakan bahwa sebanyak 124 Pos Pengamanan telah didirikan di wilayah Sumatera Utara.

” Kita sudah dirikan pos pam di wilayah Sumatera Utara,” kata Martuani.

Martuani menambahkan setiap pemudik yang akan melintas di Pospam dan cek point akan diperiksa kesehatannya.

” Setiap pemudik akan diperiksa di setiap pospam dan cek point,” jelas Martuani.

Personil yang bertugas di Pospam dan cek point ini, di lengkapi alat pelindung diri (APD) sesuai protokol kesehatan Covid-19.

” Kita menghimbau kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona,” imbau Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Cek Pos Pam, Kapoldasu : Warga Harus Patuhi Protokol Kesehatan Guna Menghindari Penyebaran Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel