Polres Batu Bara Bagi Masker Gratis Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di tanjung Tiram


Lensamedan-Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung pembagian masker gratis kepada warga sekitar yang melintas dan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol Tanjung Tiram, tepatnya di Jalan Merdeka - Jalan Nelayan dan Jalan Rakyat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/3/2020) sore.

Penyemprotan dan pembagian masker tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem SH, Mkn, dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad SH, mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai langkah percepatan untuk mengantisipasi virus covid 19.

"Hari ini kami dari Polres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga sekitar dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona. Kita mengharapkan agar virus corona tidak sampai mewabah di Batu Bara ini, dan kami akan rutin melakukan penyenprotan disinfektan di wilayah Batu Bara sampai keadaan benar-benar aman," ujar Ikhwan.

Sementara, hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga sekitar Khairul Aswat yang mengaku senang atas cepat tanggapnya Polres Batu Bara dalam mengantisipasi penyebaran virus corona didaerahnya.

"Jujur, saya merasa bangga melihat cepat tanggap dan pedulinya Polres Batu Bara terhadap masyarakat Tanjung Tiram dalam mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan ini. Semoga melalui kegiatan ini warga Batu Bara khususnya Tanjung Tiram benar-benar tidak ada yang terjangkit virus corona," ujarnya.

(Batu Bara)

Belum ada Komentar untuk "Polres Batu Bara Bagi Masker Gratis Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di tanjung Tiram"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel