Grand Mercure Medan Angkasa Raih Penghargaan Hotel Premium Terbaik dari Trip.com

LensaMedan  –  Grand Mercure Medan Angkasa meraih penghargaan eksklusif dari salah satu platform perjalanan global yang dikenal luas atas kurasi hotel-hotel terbaik di dunia, Trip.com dengan kategori Hotel Premium Terbaik pada Senin (13/10/2025).

Grand Mercure Medan Angkasa yang sebelumnya bernama hotel Grand Angkasa merupakan salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Sutomo nomor 1 Medan. Hotel ini terletak di pusat kawasan bisnis dan perbelanjaan kota Medan, dengan begitu hotel ini sangat cocok bagi Anda untuk menginap yang memiliki tujuan bisnis maupun berekreasi. 

Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang berjumlah 266 dengan berbagai tipe yaitu Deluxe, Premiere, Executive, Junior Suite, Deluxe Suite, Family Suite dan Presidential Suite. Outlet Food & Beverage Orchid Restaurant, Kisah Kafe Poolside, dan Violet Lobby Lounge hadir dengan kurasi menu lengkap mulai dari sajian lokal hingga internasional yang siap untuk menambah pengalaman bersantap yang tidak terlupakan. 

Perayaan acara khusus maupun acara korporat dapat diselenggarakan di 13 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom yang dapat mengakomodasi mulai dari 30 hingga 1000 tamu dengan desain ruangan kontemporer. 

General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi, mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti komitmen Grand Mercure Medan Angkasa untuk menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, penuh kehangatan, kenyamanan, dan keanggunan. 

“Kami bersyukur atas kepercayaan para tamu dan dukungan luar biasa dari seluruh tim kami yang telah bekerja dengan sepenuh hati. Pengakuan dari Trip.com ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menjaga standar pelayanan terbaik,” ujar Rachmad melalui siaran pers yang diterima Jumat (17/10/2025).

Trip.com menyebut bahwa peringkat “Trip.Best” mempertimbangkan “year round sales popularity” (popularitas penjualan sepanjang tahun) sebagai komponen dalam pemeringkatan hotel. Hotel yang menerima penghargaan sering disebut sebagai hotel dengan “ulasan pengguna nyata” yang baik dan reputasi positif dari tamu.

Sebagai bagian dari seleksi Premium Hotel, Grand Mercure Medan Angkasa diakui atas pelayanan terbaik, sajian kuliner khas hingga lokasi strategis. Penghargaan ini memperkuat komitmen kami untuk terus menghadirkan standar keramahtamahan kelas dunia di setiap aspek layanan.

Trip.com adalah agen perjalanan online yang diluncurkan pertama kali pada akhir 2017. Merek Trip.com dimiliki oleh Ctrip, agen perjalanan online terbesar kedua di dunia yang juga merupakan perusahaan induk dari Skyscanner.

Platform ini menyediakan layanan pemesanan untuk penerbangan, hotel, dan kereta. Lebih dari 1.200.000 hotel dan akomodasi dapat dipesan melalui trip.com dan menampilkan penerbangan ke lebih dari 5.000 kota di seluruh dunia. Trip.com ini juga menyediakan pembelian tiket kereta untuk Inggris Raya, Korea Selatan, dan Tiongkok Daratan. (*)



(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Grand Mercure Medan Angkasa Raih Penghargaan Hotel Premium Terbaik dari Trip.com "

Posting Komentar

IHSG Terpuruk di Akhir Pekan, Harga Emas dan Rupiah Melemah Terbatas

LensaMedan – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah signifikan 2,57% di level 7.915,656. Level terendah IHSG pada perdagangan h...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel