Grand Mercure Medan Angkasa Ajak Tamu dalam Aksi Earth Hour


Lensamedan - Earth hour adalah kegiatan global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu akhir bulan Maret setiap tahun. 

Gerakan berupa pemadaman lampu selama satu jam ini bertujuan untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, serta pemerintah di berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepedulian dan juga kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis.

Sadar akan pentingnya untuk menjaga bumi dari perubahan iklim, Grand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour. 

Tahun ini, Earth Hour dilaksanakan di area lobby Grand Mercure Medan Angkasa, Sabtu (23/3;2024).

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Tinera Siburian, mengatakan, Grand Mercure Medan Angkasa konsisten berpartisipasi dalam aksi Earth Hour setiap tahunnya. 

“Adapun kegiatan yang kami lakukan tahun ini yaitu soft talk di Live Instagram Grand Mercure Medan Angkasa bersama kordinator Earth Hour Medan, snack corner yang dapat dinikmati tamu secara gratis, live musik instrument, serta penyalaan rangkaian lilin yang dibentuk dengan pola 60+,” ujar Tinera dalam keterangan tertulis yang diterima Minggu (24/3/2024).

Tidak hanya itu, ditengah suasana remang, Grand Mercure Medan Angkasa menawarkan pengalaman unik dengan aktivitas melukis glow in the dark, berkolaborasi dengan Sera Sera Art Class yang dimulai pukul 20.00 WIB. Tamu hotel dipersilahkan berpartisipasi secara gratis. 

Diharapkan partisipasi ini menghasilkan penghematan energi dan tidak lagi hanya sebagai kampanye simbolis. 

Aksi ini diharapkan bisa menjadi pengalaman berkesan bagi para tamu sebagai pengingat kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menjadi bentuk komitmen memperlambat laju perubahan iklim. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Grand Mercure Medan Angkasa Ajak Tamu dalam Aksi Earth Hour"

Posting Komentar

Di USU, Bobby Nasution Jadi Keynote Speaker Talk Show “Kepemimpinan di Sumut”

LensaMedan - Gambaran geografis Kota Medan, kota multikultural dan memiliki ragam aneka kuliner dengan dua rasa yakni enak dan enak sekali m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel