Gelar Customer Gathering, Bank Sumut Kenalkan Produk dan Layanan Kepada Rekanan Pemda

Lensamedan - Bank Sumut menggelar Customer Gathering bersama para rekanan, nasabah dan calon nasabah yang digelar di Gedung Ballroom Bank Sumut, Jl Imam Bonjol Medan, Senin(02/10). 

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto mengatakan acara gathering tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang telah setia memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. 

“Melalui kegiatan customer gathering ini kiranya nasabah Bank Sumut dapat mengenal Bank Sumut lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan, Bank Sumut beharap dapat tumbuh dan berkembang bersama nasabah untuk ikut serta menjadi partner dan mitra nasabah dalam pengembangan usahanya.

"Bank Sumut memiliki beragam produk dan layanan yang terus dikembangkan. Salah satu produk dan layanan Bank Sumut yang dapat dimanfaatkan adalah Bank Garansi dengan persyaratan yang lebih mudah, biaya lebih ringan bahkan saat ini di Bank Sumut Cabang Kordinator Medan telah tersedia tempat khusus untuk layanan Bank Garansi dan jaminan 1 hari terbit setelah persyaratan lengkap",ujarnya

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukung Bank Sumut.

“Berkat dukungan tersebut, hingga kini Bank Sumut masih terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mempersembahkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara H. Baharuddin Siagian, SH. MSi menyampaikan dukungan dan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan customer gathering Bank Sumut tersebut.

"Saya berharap acara customer gathering ini bukanlah seremonial, tetapi menjadi wadah kepada para nasabah untuk mengenal Bank Sumut lebih dekat, artinya bagaimana Bank Sumut ini membuat orang senang dan ingat sehingga Bank Sumut bisa menjadi raja di tempatnya sendiri,"tuturnya

Kepala Dinas Pekerjaan, Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting SSTP, MSP mengajak para rekanan untuk dapat menggunakan produk dan layanan Bank Sumut.

"Saya berharap kepada rekanan, para pengusaha agar menggunakan produk dan layanan Bank Sumut salah satunya Bank Garansi"

Gathering tersebut juga diisi dengan pemaparan produk-produk unggulan maupun kredit/pembiayaan Bank Sumut yang dapat diselaraskan dengan kebutuhan nasabah. Tak hanya itu, Bank Sumut juga membagikan doorprize dan hadiah menarik bagi nasabah serta menyuguhkan berbagai hiburan bagi para nasabah.

Dalam acara tersebut hadir pula Direktur Kepatuhan PT Bank Sumut Eksir, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M. Kes, Wakil Ketua KADIN Sumut Wahyudi Budiman, Ketua KADIN Kota Medan Arman Chandra, Ketua Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) Sumut M Hasan Pulungan, Para Rekanan Pemda

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Gelar Customer Gathering, Bank Sumut Kenalkan Produk dan Layanan Kepada Rekanan Pemda"

Posting Komentar

HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023 - 2025 M Dilantik

LensaMedan- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 1445-1447 H / 2023-2025 M, melaksanakan pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel