Hasyim, S.E. Bersama KITAP Medan Bantu Korban Kebakaran

Lensamedan - Hasyim, S.E. bersama dengan DPC Komunitas Indonesia Tionghoa Perjuangan (KITAP), menjumpai  sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Kec Medan barat, Kamis (27/4/2023). Tidak hanya memberikan bantuan, Hasyim, S.E. bersama dengan pengurus KITAP juga meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi pada malam Takbiran tersebut, yang menghanguskan belasan rumah warga. 

Ketua DPC KITAP Kota Medan, Angga Slamat (Aan) mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah 16.000 buah batu bata reclea dan 100 zak semen, ditambah air mineral serta pakaian bekas, namum layak pakai.

"Karena, info yang kami terima, pakaian para korban sudah habis terbakar dilalap sijago merah," kata Aan.

Sejumlah pengurus ikut bersama Aan, diantaranya Kelvin Hadi, Alexander, Imran, Katrina, Rustam, dan Adi Usman. Menurut Aan, bantuan tersebut digalang dari pengurus dan anggota KITAP dan juga donatur.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E. yang merupakan Pendiri sekaligus Pembina KITAP mengatakan, sebagai Komunitas Juang PDI Perjuangan, KITAP sudah menunjukkan eksistensinya dengan terjun ke masyarakat melakukan aksi sosial kemanusiaan.

KITAP ini, lanjut Hasyim, cukup berjasa melebarkan sayap perjuangan partai dengan meluaskan jangkauan pemilih.

"Ini merupakan salah satu bentuk aksi peduli dan rasa solidaritas yang selalu ditunjukkan KITAP terhadap warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Maka, kami kira program-program KITAP ini patut diapresiasi dan diberi atensi," kata Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

"Walau KITAP ini berisikan orang-orang Tionghoa, namun dalam pengabdiannya mereka tidak pernah memandang latarbelakang apapun," pungkas Ketua DPRD Kota Medan tersebut.

(Medan)  

Belum ada Komentar untuk "Hasyim, S.E. Bersama KITAP Medan Bantu Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Curanmor di Belakang Carrefour

LensaMedan - Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisia MS (24) warga Jalan Musyawarah Desa S...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel