Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional Kota Medan 2022


Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung digelarnya Hari Santri Nasional Kota Medan Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Sabtu (22/10). Sebab, pesantren dinilai sebagai salah satu tempat mendidik dan membentuk karakter generasi penerus bangsa, khususnya di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Dukungan ini disampaikan menantu Presiden Joko Widodo ini saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional Kota Medan Tahun 2022 di Balai Kota, Selasa (18/10). Didampingi Kadis Pendidikan Laksamana Putra Siregar dan Kabag Kesra M Ali Hanafiah, Bobby Nasution mengatakan, berharap agar kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar.

"Insya Allah saya akan hadir. Apabila saya tidak hadir, insya Allah aka nada ramah tamah dengan para pimpinan pesantren se-Kota Medan yang akan dilaksanakan di Rumah Dinas Wali kota,” kata Bobby Nasution.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan sekaligus Pembina Pesantren Impun Siregar menyampaikan, kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota menjadi pembina upacara dalam acara Hari Santri Nasional Kota Medan Tahun 2022 di Pondok Pesantren Ar Raudlatul Hasanah.

"Hari Santri Nasional ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Awal mula perayaan Hari Santri ini  pertama kali dicetuskan Bapak Presiden RI Joko Widodo di tahun 2015. Kami berharap Pak Wali dapat hadir dan menjadi pembina upacara," harap Impun.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional Kota Medan 2022"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel