Rayakan HUT RI ke-77, Grand Mercure Medan Angkasa Tawarkan Berbagai Promo


 Lensamedan -  Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan salah satu momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Kemeriahan menyambut hari merdeka pun sudah terasa ketika memasuki bulan Agustus. 

Grand Mercure Medan Angkasa merupakan salah satu hotel bintang lima yang turut menyemarakkan perayaan hari Merdeka dengan berbagai kegiatan dan promo-promo menarik. 

Uniknya, promo-promo kemerdekaan di Grand Mercure Medan Angkasa identik dengan angka 77 yang selaras dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun. Promo yang ditawarkan berupa promo menginap, food & beverage (f&b) hingga promo massage. 

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Tinera Siburian, mengatakan, untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan Indonesia, hotel meluncurkan penawaran spesial, menginap dikamar tipe Premiere hanya dengan Rp.770 ribu sudah termasuk sarapan dan akses ke kolam renang & pusat kebugaran secara gratis. 

“Selain itu, kami juga menawarkan promo massage Rp 770 ribu untuk 2 orang selama 120 menit ditambah gratis fresh juice dan sandwich,” ujarTenera dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/8/2022).

Food & Beverage Director Grand Mercure Medan Angkasa, Adinto Sasonggo,  juga menambahkan, tidak hanya promo menginap dan massage, di bulan kemerdekaan ini mereka juga meluncurkan promo food & beverage, Rp77 ribu sudah dapat menu spesial seperti Mie Goreng Proklamasi, Chef Broast, Chicken Aglio Olio, Fish n’ Chips, Nasi Goreng Kemerdekaan dan Steak & Cheese Panini. 

“Kami juga menghadirkan promo minuman sehat yaitu Dirgahayu Mixology, perpaduan buah stoberi, pisang, dan sirup greanadin yang berkhasiat untuk melancarkan pencernaan, mengontrol kadar gula darah, dan menurunkan kolestrol dalam tubuh,” tambahnya.

Selain meluncurkan promo-promo menarik yang digelar di selama Agustus, Grand Mercure Medan Angkasa juga melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa donor darah dan kampanye berdonasi melalui pembelian pakan ikan. 

General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi, mengatakan, kegiatan donor darah yang dihadiri Ketua PMI Sumut Rahmat Shah  juga untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia 

“Tidak hanya donor darah, kami juga mengadakan kampanye berdonasi melalui pembelian pakan ikan senilai Rp 5.000. Hasil penjualan pakan ikan akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa – A Trust For A Child (ATFAC) yang dinaungi oleh Accor Indonesia,” ucap Rachmad Suwardi.

Promo kemerdekaan dan kegiatan CSR ini merupakan bagian dari komitmen hotel Grand Mercure Medan Angkasa untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu, dengan harapan tamu-tamu yang berkunjung atau menginap mendapatkan pengalaman yang berkesan selama  berada di Grand Mercure Medan Angkasa. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Rayakan HUT RI ke-77, Grand Mercure Medan Angkasa Tawarkan Berbagai Promo"

Posting Komentar

BTN Catat Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan Tembus Hingga Rp344,2 Triliun

LensaMedan - Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel