Pengendara Sepeda Tewas Ditabrak Mobil di Binjai


Lensamedan - Seorang pengendara sepeda tewas setelah terlibat dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno-Hatta, kilometer 19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (30/72022).

Korban tewas berinsial MJ (60) warga Jalan Danau Santani, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

"Korban sebagai pekerja pencari barang bekas. Saat di TKP, mengalami luka-luka yang cukup serius, yakni kepala luka robek, luka robek di kaki, dan dari mulut mengeluarkan darah," kata Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Minggu (31/7/2022).

Dijelaskan Junaidi, sebelum terjadinya kecelakaan, MJ mengendarai sepeda dayung dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai. 
Kemudian, di arah yang sama, laju sebuah mobil yang belum diketahui Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) menabrak korban yang terjatuh persis di trotoar dan meninggal dunia.

"Diduga mobil yang belum diketahui TNKB itu menabrak bagian belakang sepeda dayung korban sehingga mengakibatkan pengendara sepeda dayung tercampak kedepan. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka dan meninggal dunia," jelas Junaidi.

Korban sendiri sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan, kasus ini ditangani Unit Gakkum Lantas Polres Binjai. (*)

(Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Pengendara Sepeda Tewas Ditabrak Mobil di Binjai "

Posting Komentar

Wujudkan Kepala Sekolah Berkompeten, Dinas Pendidikan Medan Gelar Assessment Bagi Calon Kepsek

Lensamedan - Guna mewujudkan Kepala Sekolah yang berkompeten, Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan Kota Medan menggelar Assessment bagi calo...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel