Naikkan Kelas UMKM, Kelurahan Gang Buntu Buka Centra UMKM


Lensamedan - Menindaklanjuti arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution, pihak Kecamatan Medan Timur pun berpacu mendorong kelurahan-kelurahan di wilayahnya meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dorongan ini mulai berhasil. Kini, Kelurahan Gang Buntu telah memiliki Centra UMKM.

Centra UMKM yang didirikan di halaman kantor Lurah Gang Buntu ini diresmikan Camat Medan Timur, kemarin. Berbagai produk disajikan di Centra UMKM ini, di antaranya berbagai kopi kualitas terbaik, jajanan, juga hasil kerajinan tangan.

"Sangat kita apresiasi upaya Lurah Gang Buntu dalam meningkatkan UMKM di wilayah Kecamatan Medan Timur ini. Seperti kita saksikan saat ini, upaya itu terbukti dengan berdirinya Centra UMKM Kelurahan Gang Buntu di halaman kantor lurah ini," ungkap Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, pada peresmian Centra UMKM itu.

Dalam kegiatan yang dihadiri Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Medan Timur itu, Noor Alfi Pane mengatakan, pihaknya mendukung penuh setiap upaya Kelurahan dalam melaksanakan program-program Wali Kota Medan.

"Sama kita ketahui, Wali Kota Bobby Nasution mempunyai komitmen dan perhatian yang tinggi pada peningkatan UMKM di Kota ini. Keinginan Pak Wali Kota menaikkan kelas pelaku UMKM harus kita dukung secara penuh dengan jalinan kolaborasi yang kuat," sebutnya.

Sehubungan dengan itu, Noor Alfi Pane mengimbau kelurahan-kelurahan lainnya yang di wilayah Kecamatan Medan Timur terus mendukung peningkatan UMKM di di wilayah masing-masing.

"Dorong dan dukung pelaku UMKM di wilayah kita," pesannya.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Naikkan Kelas UMKM, Kelurahan Gang Buntu Buka Centra UMKM"

Posting Komentar

Dendam Jadi Motif Paman Tikam Keponakan Hingga Tewas

Lensamedan – Tindakan penikaman yang menghilangkan nyawa SRB ternyata dilakukan Rahmat karena alasan dendam.  Sebelum kejadian, pelaku kerap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel