Dengan Kondisi Berlumuran Darah, Korban Penikaman Mendatangi Polrestabes Medan

Lensamedan - Dengan kondisi berlumurah darah, seorang pria bernama Abdul Latif mendatang Mapolrestabes Medan untuk membuat laporan ke SPKT, Rabu (11/5/2022) siang. Abdul menjadi korban penikaman oleh tetangganya sendiri berinsial FS (17).

Abdul menjelaskan peristiwa penikam tersebut berawal, saat dirinya mengeluarkan mobil dalam rumahnya di Dusun 9, Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.

"Aku mau cuci mobil, saat aku mundurkan mobil muncul si pelaku naik sepeda motor dan geber-geber," kata Abdul.

Abdul sempat menegur pelaku agar tidak geber-geber sepeda motor nya. Apalagi sepeda motor pelaku menggunakan knalpot blong, sehingga membuat bising dan dapat menggangu warga sekitar.

Termyata, FS tidak terima dengan ucapan korban. Kemudian, FS mendatangi Abdul dan langsung menikam dibagian leher dan kuping sebelah kanan dengan menggunakan kunci sepeda motor. Usai menikam korban, pelaku langsung pergi begitu saja dari lokasi kejadian.

Korban yang masih berstatus mahasiswa itu mengalami luka robek di bagian lehernya setelah ditikam dengan menggunakan kunci oleh pelaku.

"Ku tegur dia supaya jangan geber-geber sepeda motornya. Mungkin dia (FS) tak senang saat aku tegur, dan langsung di cucuknya aku pakai kunci sepeda motornya," jelas Abdul. 

Ditemani oleh keluarganya, Abdul mendatangi SPKT Polrestabes Medan. Tampak, baju yang dikenakan korban berlumuran darah.

"Aku berharap, pelaku yang brutal dan arogan ini segera ditangkap dan diproses hukum, supaya dia tidak berbuat sesuka hatinya lagi," tutup Abdul.

Aksi Abdul yang mendatangi Polrestabes Medan dalam kondisi berlumuran darah ini menjadi viral di media sosial. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Dengan Kondisi Berlumuran Darah, Korban Penikaman Mendatangi Polrestabes Medan"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel