3 Orang Dalam Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Perairan Belawan

Lensamedan - Warga Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan jasad satu keluarga yang ditemukan tewas mengambang di perairan Perairan Belawan, Rabu (11/5/2022). Tim gabungan SAR Medan dan Direktorat Polairud Polda Sumut yang menerima informasi itu, langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi jasad yang berjumlah tiga orang tersebut.

Jasad yang pertama kali dievakuasi, bermana Fidah (26). Jasad Fidah ditemukan sekitar 500 meter dari Pelabuhan Gudang Garam Belawan, sekitar pukul 08.15 WIB. Kemudian, jasad kedua yang ditemukan bernama Fahrurozi (26) yang merupakan suami dari Fidah. Jasad Fahrurozi ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan jasad pertama, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Tim langsung mengevakuasi jasad korban ke Kantor Polairud Belawan," kata Kapten Kapal SAR RB 203 Belawan, Capt. Rahmat Surbakti.

Rahmat menjelaskan, sekitar pukul 14.50 WIB, pihaknya menerima informasi dan kembali ditemukan jasad balita berjenis laki-laki bernama Azam berusia dua tahun. 

"Kita kembali menerima informasi dan melakukan pencarian. Jasad balita berjenis kelamin laki-laki tersebut kita temukan berjarak sekitar 1 Kilometer dari lokasipenemuan jasad sebelumnya," kata Rahmat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa ketiga jasad yang masih satu keluarga itu merupakan warga Lorong Pisang, Kecamatan Medan Belawan. Mereka pergi berlayar untuk mencari uang di perairan Belawan, pada Selasa (10/5) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. 

"Diduga perahu yang digunakan korban mengalami kebocoran dan akhirnya tenggelam," jelas Rahmat.

Selanjutnya, tim gabungan dari SAR dan Polairud menyerahkan ketiga jasad tersebut kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

 "Ketiga jasad tersebut langsung dievakuasi ke rumah duka. Ternyata ketiga jasad tersebut, merupakan satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan anaknya," tutup Rahmat.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "3 Orang Dalam Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Perairan Belawan"

Posting Komentar

Peringatan Harkitnas 2022 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut Momentum Bangkitkan Perekonomian

Lensamedan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel