Rizky Yonanda Sitepu Secara Aklamasi Terpilih Kembali Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat

Lensamedan - Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Langkat ke XV dilaksanakan dua hari mulai tanggal 4 - 5 Maret 2022 di gedung PKK Kabupaten Langkat dan terpilih secara aklamasi Rizki Yonanda Sitepu sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat terpilih untuk periode 2022 -2025.

Terpilihnya Rizky Yonanda Sitepu di periode ke 2 masa jabatannya ini berdasarkan dari hasil Musda seluruh anggota DPD KNPI Kabupaten Langkat dan tidak adanya kandidat lain yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KNPI se Kabupaten Langkat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat dua periode, " ucap Rizky yonanda Sitepu saat memberikan sambutannya usai acara pelantikan. 

"Saya berharap agar kedepan seluruh anggota KNPI Kabupaten Langkat bisa semakin kompak dan tetap menjaga stabilitas keamanan dengan tetap mendukung program Pemkab Langkat serta tetap jauhi narkoba, demi mewujudkan Pemuda bersatu untuk Langkat maju," sambung Rizky. 

Usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD KNPI Langkat, Musyawarah Daerah ke XV KNPI Kabupaten Langkat langsung ditutup oleh sekretaris DPD KNPI Sumatera Utara, Darwis Nasution. (*)


( Langkat)


Belum ada Komentar untuk "Rizky Yonanda Sitepu Secara Aklamasi Terpilih Kembali Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat"

Posting Komentar

Kejuaraan Cabor Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 Resmi Dibuka

Lensamedan -  Sebanyak sembilan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding dalam kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2022....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel