Sambut Ramadhan, ACT Medan Bagikan Paket Pangan untuk Mualaf


Lensamedan - Bulan Ramadan 1443 Hijriah akan datang kurang dari sebulan lagi. Untuk menyambutnya, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan mempersiapkan ajakan terbaik melalui tema ‘Kan Mau Ramadhan’ yang diluncurkan Jumat (4/3/2022).

Seremonial ini dilakukan di Masjid Agung As Sakinah Citra Garden, Medan. Dengan menghadirkan seratus mualaf yang tergabung dalam Mualaf Center. Rangkaian kegiatan berupa kajian bulanan dan pembagian pangan disambut antusias oleh para mualaf.

Adi Setya Widiantara selaku Kordinator mualaf Sumatera Utara mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih karena telah memperhatikan para mualaf apalagi menjelang bulan ramadhan akan banyak sekali kebutuhan pangan yang harus dipenuhi dan harga bahan pokok biasanya akan naik ketika menjelang ramadhan.

“Alhamdulillah, pembagian pangan gratis ini sangat membantu para mualaf untuk menyambut bulan ramadhan, apalagi harga pangan saat menjelang ramadhan akan naik, kami sangat bersyukur ACT telah memperhatiakan kami para mualaf,” ungkap Adi.

Tim Program ACT Medan, Muharam Dani, menuturkan, menyambut bulan suci ramadhan akan banyak sekali rangkaian kebaikan yang disalurkan untuk para keluarga pra sejahtera, langkah awal dilakukan dengan pembagian paket pangan gratis untuk para mualaf. 

“Insya Allah kegiatakan kebaikan ini akan kita laksanakan secara rutin khususnya di bulan suci ramadhan untuk keluarga pra sejahtera di Sumatera Utara, langkah awal kita laksanan dengan pembagian paket pangan untuk para mualaf,” kata Dani. (*


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Sambut Ramadhan, ACT Medan Bagikan Paket Pangan untuk Mualaf"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel