Nomor Urut 3, Arifin Susilo: Desa Bakaran Batu Bersatu


Lensamedan - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang melaksanakan proses penetapan nama dan nomor urut calon kepala desa yang akan bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, 18 April 2022.

Pada proses penetapan yang dilakukan di Kantor Desa Bakaran Batu, Rabu (16/3/2022) itu, bakal calon kepala desa Arifin Susilo mendapat nomor urut 3. Sedangkan, rivalnya Khaidir Ginting memperoleh nomor urut 2, dan Muslim Susanto nomor urut 1.

Arifin Susilo, calon Kades Bakaran Batu nomor urut 3 berharap pelaksanaan Pilkades nantinya bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Semoga Pilkades ini berjalan lancar dan aman. Karena, pemilihan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Mari sama-sama membangun desa kita ini untuk lebih baik kedepannya," ujarnya usai penetapan nama dan nomor urut.

Arifin yang diketahui merupakan putra mantan Kades Bakaran Batu, Alm Supardan ini juga mengimbau kepada seluruh pendukungnya dan warga Desa Bakaran Batu secara keseluruhan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dan persaudaraan.

"Kan ada tiga calon, bukan berarti dengan saling mendukung salah satu calon harus memusuhi pendukung calon lain. Tak usahlah sampai gontok-gontokkan, sindir-sindiran, atau sampai tidak saling cakapan. Toh, kita semua di kampung ini bersaudara," imbaunya.

Arifin tetap meminta kepada P2KD Bakaran Batu untuk menjalankan tugasnya sebaik dan senetral mungkin. Karena, jika terjadi ketidaknetralan, maka akan memicu gesekan di antara warga. Dan hal itu, jangan sampai terjadi.

"Mari bersatu, sama-sama kita mensukseskan pelaksanaan Pilkades ini, agar nantinya yang terpilih sebagai kepala desa adalah putra terbaik Desa Bakaran Batu. Kita mengharapkan agar Bakaran Batu Bersatu," sebutnya.

Menurutnya, salah satu yang juga harus dijaga adalah netralitas penyelenggara Pilkades, dalam hal ini P2KD. "Karena Pilkades berkualitas akan melahirkan desa yang mandiri dan sejahtera," tegasnya. 

Soal nomor urut tiga yang diperolehnya, Arifin tidak mempermasalahkannya. Bahkan, dia tetap optimis untuk meraih dukungan maksimal pada Pilkades Bakaran Batu nantinya.

"Kita kan memang harus selalu optimis, khususnya di kehidupan sehari-hari. Dengan optimisme, kita akan mampu menatap dan melangkah ke depan lebih baik lagi," ungkapnya.

Hadir pula di acara penetapan nama dan nomor urut tersebut, Kades Bakaran Batu, Tono Sutejo dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Rino dan warga lainnya. (*) 

Belum ada Komentar untuk "Nomor Urut 3, Arifin Susilo: Desa Bakaran Batu Bersatu"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel