Wabup Batu Bara Oky Hadiri Pergantian DanLanal TBA

Foto : Wabup Batu Bara Oky berikan cinderamata kepada Letkol Laut (P) Robinson. (Erwin / Reza)

 

Lensamedan -

Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima. SE menghadiri Pergantian DanLanal Tanjung Balai – Asahan (TBA) yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Kamis (03/02/2022).

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Erwiory SE resmi digantikan oleh Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang. SE. D.W.C untuk bertugas sebagai DanLanal Tanjung Balai – Asahan yang bertugas di perairan Selat Malaka yaitu perairan Tanjung Balai, Batu Bara dan Asahan.

Letkol Laut (P) Robinson mengatakan, saya minta ma’af kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Unsur Forkopimdajika selama ini ada perkataan atau perbuatan yang sengaja atau tidak sengaja kami lakukan saya minta ma’af dan mohon ijin kepada Bapak Bupati untuk pamit pulang ke tempat asal saya dulu di Mabes AL.

Sementara itu, Letkol(P) Aan Prana mengucapkan terima kasih kepada Letkol (P) Robinson yang telah memberikan banyak prestasi untuk Lanal Tanjung Balai Asahan.

“Untuk kedepannya mungkin akan mengamati, tiru dan modifikasi apa yang telah beliau buat selama ini, sungguh ini merupakan suatu kehormatan dapat melanjutkan masa bakti beliau di Lanal Tanjung Balai Asahan dan saya mohon bantuannya dan mohon ijin untuk dapat bekerja sama dari semua pihak, “ ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Batu Bara Oky memberikan cinderamata berupa plakat dan kain songket khas kabupaten Batu Bara kepada Letkol (P) Robinson Etwiory dan Letkol (P) Aan Prana TuahSebayang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan H Surya BSc, Perwakilan PT Inalum, Perwakilan PT Pelindo dan para Unsur Forkopimdakabupaten Batu Bara dan kabupaten Asahan.

Reporter : Erwin / Reza

 

Belum ada Komentar untuk "Wabup Batu Bara Oky Hadiri Pergantian DanLanal TBA"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel