Polres Madina Siap Lakukan Upaya Maksimal untuk Capai Target Vaksinasi Covid-19

Lensamedan - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H memimpin kegiatan Coffee Morning bersama Waka Polres Kompol Agus Maryana, S.H dan Para PJU (Pejabat Utama) serta para Perwira Polres Madina di teras samping Mako Polres Madina, Jum'at (25/2/2022).

Pada Coffee Morning yang dilaksanakan usai kegiatan Apel Pagi, Kapolres menyebutkan, biasanya kegiatan Cofee Morning rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk membahas program kedepan dan evaluasi tugas yang telah terlaksana, 

“Tetapi Cofee Morning kali tergolong dadakan, karena adanya atensi dan perintah dari Bapak Kapolda Sumut yang kami tindaklanjuti dengan cepat, terkait 16 hari kedepan target Vasinasi dijajaran Polres wilayah hukum Polda Sumut harus tercapai," sebut Kapolres Madina.

Kapolres mengatakan, ada  2 poin penting yang disampaikan kepada para pejabat polres Madina yang menghadiri giat tersebut.

Pertama, lakukan upaya yang maksimal, baik di Polres ataupun di Polsek sejajaran, agar 16 hari kedepan target vaksinasi di Kabupaten Mandailing Natal dapat dicapai.

“Dan yang kedua adalah tetap menjaga kamtibnas di wilayah hukum Polres Madina agar tetap kondusif," tambahnya. 

Untuk itu, Kaoilres mengimbau para Kapolsek Sejajaran Polres Madina agar mereka monitor atensi yang disampaikan oleh Kapolda Sumut.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat kami dan warga masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal dan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya. (*)



(Madina)



 

Belum ada Komentar untuk "Polres Madina Siap Lakukan Upaya Maksimal untuk Capai Target Vaksinasi Covid-19"

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel