Gelar Pasar Murah, Pemko Medan Siapkan 3 Ribu Liter Minyak Goreng

Lensamedan - Pemko Medan kembali menggelar operasi pasar minyak goreng. Hal ini bertujuan agar masyarakat Kota Medan tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng. Operasi pasar minyak goreng ini digelar di Pasar Halat, Senin (7/2/2022).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Dammikrot, menjelaskan operasi pasar minyak goreng ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang tidak ingin terjadinya kelangkaan minyak goreng di Kota Medan. Dalam operasi pasar tersebut, Pemko Medan menyediakan sebanyak 3.000 liter minyak goreng dengan harga yang sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Rp. 13.500.

Keberadaan operasi pasar minyak goreng Pemko Medan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat. Bahkan dalam waktu sekejap sebanyak 3.000 liter minyak goreng habis terjual.

Fitri, salah seorang warga yang ikut berbelanja mengatakan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar minyak goreng yang digelar Pemko Medan, untuk itulah dirinya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Pak Bobby Nasution karena membantu kami, saya berharap agar operasi minyak goreng ini terus diadakan," kata Fitri. (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Gelar Pasar Murah, Pemko Medan Siapkan 3 Ribu Liter Minyak Goreng "

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel