Bersiap Hadapi Pemilu 2024, Golkar Medan Revitalisasi Kepengurusan


Lensamedan - DPD II Partai Golkar Kota Medan menggelar  pleno perkenalan pengurus hasil revitalisasi dan sekaligus pembentukan panitia Safari Ramadhan, di Medan Club,  Senin (7/2/2022).

Kegiatan itu dibuka langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Syaf Lubis. Turut hadir, Ketua Harian M Rahmadian Shah SH, Sekretaris Mulia Asri Rambe (Bayek) dan Bendahara Modesta Marpaung. 

Pengumuman nama-nama pengurus hasil revitalisasi disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe (Bayek).

Dalam surat keputusan bernomor: Skep-65/GK-SU/XII/2021 yang ditandatangani Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajeckshah itu, ada 95 nama yang disahkan menjadi pengurus Medan hasil revitalisasi. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, HM Syaf Lubis meminta agar seluruh pengurus hasil revitalisasi untuk bersatu dan kompak dalam menjalankan roda organisasi. 

"Kita harus hormati apa yang disampaikan Ketua DPD Golkar Sumut, Pak Musa Rajeckshah. Apa yang dilakukan beliau tak ada yang lain, semata-mata hanya membangun kebersamaan, kekompakan untuk bersama memenangkan Golkar di Sumut, dan Medan adalah ujung tombaknya," kata Syaf Lubis. 

Ia mengatakan, dinamika dalam organisasi adalah hal yang biasa. Selain itu, kehadiran Ketua Harian M Rahmadian Shah SH, diyakininya semakin memperkuat partai. 

Ia berharap, kolaborasi tua dan muda di struktur kepengurusan hasil revitalisasi bisa sejalan. 

"Kita yakin, beliau tokoh muda, jadi saya berharap kolaborasi yang tua dan muda ini bisa bersama membangun dan menguatkan Partai Golkar di Medan," ujarnya. 

Karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh pengurus hasil revitalisasi untuk tidak membuat gaduh Partai Golkar. 

"Jangan ada membuat kegaduhan, Pak Airlangga, Pak Ijeck butuh Golkar untuk menang, kalau kita bersama dan bersatu, kita menang. Apa yang kita inginkan di tahun 2024 akan tercapai, ini akan lebih baik," ucapnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian DPD Golkar Medan, M Rahmadian Shah. Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus  agar memperkuat organisasi untuk menghadapi pertarungan di tahun 2024.

"Saya mengikuti perintah partai. Kita harus buat Medan kembali kuning dengan kebersamaan kita semua. Kalau kita kompak, Kota Medan akan kuning," ujar Dian 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dian meminta agar seluruh pengurus harus punya rasa memiliki Partai Golkar. Dengan begitu, konsolidasi akan mudah dilakukan hingga ke tingkat kelurahan. 

"Rasa memiliki harus ditimbulkan terhadap Partai Golkar. Kita harus buat Golkar kuat hingga kelurahan, hingga konsolidasi berjalan baik. Kita semua harus bekerja, harus berbaur untuk kebesaran partai," jelasnya. 

"Kalau pengurus tak kompak, bagaimana mau memenangkan Caleg, artinya kita biarkan mereka kerja sendiri. Harusnya ada kerja sama dari Partai Golkar untuk menentukan Caleg yang potensi. Hingga kita tak 4 kursi lagi, minimal 8" tutupnya. 

Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe (Bayek) 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD Golkar, HM Syaf Lubis langsung membentuk kepanitiaan Safari Ramadan tahun 2022. Secara langsung, Syaf Lubis menunjuk M Rahmadian Shah menjadi ketua panitia dan disetujui seluruh peserta rapat. (*)



(Medan) 




Belum ada Komentar untuk "Bersiap Hadapi Pemilu 2024, Golkar Medan Revitalisasi Kepengurusan"

Posting Komentar

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Yang Menggegerkan Warga Langkat

  LensaMedan. Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku Pembunuhan ASS alias Alda, siswi Kelas VIII,  SMP Negeri 3 pangkalan Brandan Yang me...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel