PSDS Deli Serdang Yakin Menang di Liga 3 Nasional


Lensamedan - PSDS Deli Serdang yang berhasil menjuarai Liga 3 zona Sumut tergabung dalam grup P Liga 3 putaran nasional dan akan bermain di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. PSDS satu grup dengan Maluku FC, Persigubin Papua dan Persinga Ngawi.

Hal itu diketahui dari hasil drawing putaran nasional Liga 3 2021/2022 melalui zoom meeting oleh PSSI Pusat di Dinas Porabudpar Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (26/01/2022).

Dalam zoom meeting, PSSI menyampaikan ada 64 tim yang akan bermain Liga 3 nasional. Ke-64 tim dibagi dalam 16 grup yang sudah ditentukan bermain di Stadion tertentu dengan kick off serentak mulai 6 Februari 2022.

Menanggapi hasil zoom meeting, Ketum PSDS H Khoirum Rijal ST MAP yang ikut menyaksikan putaran itu mengaku timnya siap bergabung dalam grup P. Diakuinya, tidak ada tim dalam grup P yang perlu ditakuti atau diwaspadai karena kesiapan PSDS sudah matang.

"Kita siap hadapi putaran nasional tersebut. Tidak ada tim yang kita khawatirkan sebab PSDS sudah siap putaran nasional. Mohon dukungan dan doa masyarakat Deli Serdang dan Sumut pada umumnya agar PSDS dapat memenuhi target naik ke Liga 2 nasional," Kadis Porabudpar Deli Serdang itu, Minggu (30/01/2022).

Untuk juara 2 Liga 3 Zona Sumut, Yop Belawan diketahui bergabung dalam grup M bermain di Stadion Brawijaya Kediri. Yop Belawan satu grup dengan Persedikab Kediri, Persihalsel dan Bandung United.

Sementara untuk juara 3 Liga 3 Zona Sumut yaitu Karo United tergabung dalam grup C yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Karo United akan bermain satu grup melawan Persikab Bandung, 757 Kepri Jaya FC dan Asiop.

Sementara itu, Pelatih PSDS, Syahrial Effendi usai mengetahui hasil drawing mengaku puas dengan satu grup PSDS. Disebut satu grup akan siap dilayani PSDS dengan baik.

"Insyaallah kita akan lolos dalam grup P yaitu melangkah ke 32 besar setelah saya ketahui siapa tim yang akan dilawan di Stadion Gajayana, Malang," tambahnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "PSDS Deli Serdang Yakin Menang di Liga 3 Nasional"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel