Tiga Pelaku Curanmor yang Tewas Diamuk Massa di Kecamatan STM Hilir Terindentifikasi


Lensamedan - Tiga orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, yang ditemukan tewas setelah diamuk massa pada Jumat (28/01/2022) teridentifikasi.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kab Deli Serdang sekira pukul 13.00 wib, persisnya di areal perladangan warga di Tepi Jalan usaha Tani Dusun I Desa Penungkiren.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan tiga orang yang tersangka curanmor berinisial TS (21) dan HR (21) merupakan warga Kecamatan Batang Kuis serta DH warga Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dia menambahkan kejadian bermula saat saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat ketiganya sedang mendorong sepeda motor milik korban, sontak saksi tersebut langsung meneriaki maling dan warga sekitar langsung mengejar ketiga tersangka itu.

Kapolresta Deli Serdang juga menerangkan dari ketiga tersangka pencurian tersebut yang sudah dibawa ke RS Bhayangkara, dua dari keluarga tersangka sudah membawa jasadnya ke rumah, namun satu lagi masih menunggu keluarganya.

“Korban pencurian berinisial HG sudah kami sarankan untuk membuat laporan, namun apabila tidak membuat laporan maka kami akan membuat Laporan Polisi Model A,” ucap Kapolresta, Minggu (30/1/2022).

Kapolresta juga mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap saksi saksi di lapangan guna proses hukum yang lebih lengkap.

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Tiga Pelaku Curanmor yang Tewas Diamuk Massa di Kecamatan STM Hilir Terindentifikasi"

Posting Komentar

BTN Catat Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan Tembus Hingga Rp344,2 Triliun

LensaMedan - Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel