Kisah Kafe Poolside Grand Mercure Medan, Restoran yang Menyajikan Makan Sepuasnya Menu Oriental


Lensamedan - Pemilihan restoran yang nyaman merupakan salah satu pertimbangan seseorang untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang baik itu teman, keluarga maupun pasangan, apalagi dilengkapi dengan rasa makanan yang enak dan harga yang bersahabat.

Kisah Kafe Poolside Grand Mercure Medan Angkasa dapat menjadi salah satu referensi restoran milenial dengan harga makanan yang terjangkau.

Berada di lantai 2, restoran ini berada di pinggir kolam renang yang tentunya menjadikan suasana makan menjadi lebih asik dan estetik.

Tinera Siburian, Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa mengungkapkan Kisah Kafe Poolside bisa dikatakan berbeda dengan restoran di hotel bintang lima lainnya. 

Biasanya harga makanan/minuman di restoran bintang lima identik dengan harga yang mahal,namun di Kisah Kafe Poolside harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan pas dikantong.

"Saat ini di Kisah Kafe Poolside, kami sedang ada promo makan sepuasnya dengan harga Rp 188.000 net per orang. Menu yang disajikan adalah menu-menu oriental mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup,” ujar Tinera, Minggu (30/1/2022).

Oriental Buffet Dinner dibuka setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 hingga pukul 21.00, sehingga sangat pas untuk bermalam-mingguan dengan keluarga maupun kerabat.

Restoran dengan konsep santai dan outdoor ini menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti menggunakan masker saat pengambilan makanan, tanda jaga jarak fisik.

Termasuk juga disenfeksi restoran secara berkala untuk memastikan agar tamu merasa aman dan nyaman ketika berada di Kisah Kafe Poolside.

Adinto Sasonggo, Food & Beverage Director Grand Mercure Medan Angkasa mengungkapkan, sesuai dengan namanya, tema untuk All-You-Can-Eat kali ini adalah menu-menu oriental yang menjadi favorit warga Medan.

"Signature menunya adalah  Roasted Duck atau bebek panggang yang dapat dinikmati dengan saus lada hitam atau saus BBQ.  Tidak hanya itu, menu lainnya juga tidak kalah enak seperti nasi goreng oriental, bihun goreng singapur, aneka dimsum, mie lamian, roasted chicken, dan masih banyak lagi,” katanya.

Oriental Buffet Dinner dapat dijadikan sebagai ide untuk menghabiskan waktu malam minggu dengan suasana yang berbeda.

Accor melalui jaringan hotel-hotelnya di seluruh Indonesia menjalankan kampanye yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless”.

Kampanye ini mengajak  tamu untuk selain  menginap,  menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, dan destinasi. (*)


(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Kisah Kafe Poolside Grand Mercure Medan, Restoran yang Menyajikan Makan Sepuasnya Menu Oriental "

Posting Komentar

Wagub Ijeck Sebut Jambore Nasional FEVCI di Danau Toba Bisa Bangkitkan Sport Tourism di Sumut

Lensamedan - Menyambut baik acara Jambore Nasional Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel