Masih Pandemi, Sofyan Tan Hanya Rayakan Imlek Bersama Keluarga


Lensamedan – Anggota DPR RI Sofyan Tan masih merayakan Tahun Baru hanya dengan keluargga. Bahkan, Imlek kali iini pun masih harus dirayakan hanya dengan istri dan anak kedua serta menantu.  Sementara ketiga anaknya yang lain  merayakan imlek di kota tempat mereka tinggal saat ini.

“Pandemi Covid-19 yang masih belum  usai, bahkan cenderung kembali meningkat menjadi faktor penyebab,” ujar Sofyan Tan saat dihubungi, Jumat (28/1/2022).

Biasanya, Sofyan Tan yang saat ini masih duduk sebagai anggota Komisi X DPR RI merayakan imlek bersama masyarakat Kota Medan dengan cara menggellar open house. 

“Tapi ini kali kedua saya belum bisa melakukannya, karena pasti akan menimbulkan kerumunan. Ini harus saya hindari,” kata dia.

Saat ditanya kebiasaan jelang perayaan Imlek, Sofyan yang juga dikenal sebagai Tokoh Pembauran menjelaskan tidak ada yang istimewa, hanya makan malam bersama keluarga. 

Rumah pun tidak dipenuhi dengan pernak-pernik yang menggambarikan suasana imlek. 

“Palingan pasang lampion, itu pun yang kecil-kecil. Jadi bisa dibilang gak ramai kayak di klenteng,” ucapnya sambil tertawa.

Untuk kebiasaan membagikan angpau, politisi PDI Perjuangan ini mengaku hanya melakukannya ke keluarga inti. 

“Biasanya kasih ke cucu atau pun keponakan yang belum menikah,” terangnya. 

Di tahun baru yang akan memasuki tahun Macan Air, Sofyan Tan berharap kekuatan macan harus bisa diartikan sebagai kekuatan menghadapi berbagai kendala.

“Apalagi kita sudah mulai memasuki tahun politik, tentu kita harus lebih kuat menghadapi berbagai tantangan yang ada,” pungkasnya.  (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Masih Pandemi, Sofyan Tan Hanya Rayakan Imlek Bersama Keluarga "

Posting Komentar

Ukir Sejarah, Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin Juara Umum Porsadin se Kecamatan Medan Deli

Lensamedan - Santriwan-Santriwati Yayasan Pendidikan Islamiyah Al Amin raih predikat juara umum dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel