Jalan Tol Sesi 1 Binjai - Stabat Sepanjang 12,3 Kilometer Ditargetkan Rampung Akhir Tahun 2021


 

Lensa Medan - Proses pembangunan jalan tol sesi 1 Binjai - Stabat dengan jarak sekitar 12,3 km masih terus dikerjakan oleh PT hutama Karya dan ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2021. Hal ini disampaikan Project Director jalan tol Binjai-Langsa PT Hutama Karya,  Hestu Budi Husodo kepada awak media di ruang kerjanya di Perumahan Padang Hijau, Jalan Medan-Binjai km 15 Diski, Rabu ( 10/11/2021).

Lebih lanjut Hestu Budi juga menjelaskan bahwa pengerjaan jalan tol sesi 1 ini sudah rampung 92% dan akan dituntaskan pada akhir tahun 2021.

"Ditargetkan pengerjaan jalan tol sesi 1 Binjai - Stabat akan rampung pada akhir tahun ini,  karena sudah mencapai 92 %, sedangkan secara keseluruhan pengerjaan jalan tol Binjai - Pangkalan Brandan dengan jarak sekitar 57,5 km baru sekitar 40 %," ujar Hestu Budi. 

Lebih lanjut, Hestu juga merincikan untuk pengerjaan jalan tol Binjai - Stabat dengan jarak 12,3 km,  jalan tol Stabat - Tanjung pura dengan jarak 26,2 km, dan  Tanjung pura - Pangkalan Brandan dengan jarak 18,9 km dengan target pengerjaan hingga akhir tahun 2022 mendatang. 

Sementara untuk jalan tol dari Pangkalan brandan hingga ke Langsa Aceh,  ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023. 

(Binjai)


Belum ada Komentar untuk "Jalan Tol Sesi 1 Binjai - Stabat Sepanjang 12,3 Kilometer Ditargetkan Rampung Akhir Tahun 2021"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel