Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Tahap II

Lensamedan - Mulai Jumat (10/9/2021) hingga Senin (13/9/2021), Polresta Deliserdang, menggelar vaksinasi tahap II untuk masyarakat yang tersebar di wilayah hukum (wilkum) Polsek jajaran.

Hal ini dibenarkan Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi. "Hari ini Jumat sampai Senin," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas, Ipda Arfan Alma yang dihubungi, juga turut membenarkan adanya vaksinasi tahap II yang digelar Polresta Deliserdang di wilkum Polsek Talun Kenas.

Dia menjelaskan, vaksinasi diadakan di empat kantor desa. "Bukan di mako (Polsek Talun Kenas). Tapi di kantor desa," ucapnya.

Keempat desa yang menggelar vaksinasi, sebutnya, Desa Limau Mungkur, Tadukan Raga, Lau Barus Baru dan Juma Tombak. "Saya lagi di kantor desa ini, sedang persiapan vaksinasi," akunya.

Untuk diketahui, Polresta Deliserdang menggelar vaksinasi tahap II di sejumlah Polsek jajaran dan beberapa titik, antara lain di wilkum Polsek Beringin, Polsek Biru Biru, Pantai Labu, Polsek Talun Kenas dan Polsek Tiga Juhar. Di wilkum lima Polsek ini vaksinasi dilaksanakan hari ini, 10 September 2021.

Kemudian di Polsek Pagar Merbau dilaksanakan empat hari, Jumat (10/9/2021) sampai Senin (13/9/2021). Di Polsek Galang dilakukan, Sabtu (11/9/2021).

Lokasi lain yang juga menggelar hajatan vaksinasi tahap II adalah di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD), Jalan Medan-Lubukpakam, Km 20.2, Tanjungmorawa dan Wisma Tanjung Indah, Jalan Dahlan, Kelurahan Tanjungmorawa Pekan, Kecamatan Tanjungmorawa, Sabtu (11/9/2021). Terakhir, di Kantor Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Senin depan (13/9/2021). (*) 

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Tahap II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel