Pembangunan Taman Simpang Empat Tanjung Tiram Terhenti

 

Foto : Pembangunan taman simpang empat terhenti dan belum diketahui apa penyebabnya. 

 

Lensamedan -

Taman Simpang Empat Tanjung Tiram persisnya beradadi Desa Indrayamankecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, pembangunannya terhenti sejak beberapa hari ini.

Dana yang bersumber dari APBD T.A 2021, senilai Rp 199.200.006.48 ( Seratus sembilan puluh sembilan juta dua ratus ribu enam koma empat puluh delapan Rupiah), di kerjakan oleh CV Motanindo Nusa, dengan Nomor Kontrak : 29536098 / Kontrak / PL / DLHKP / VIII / 2021, belum menuntaskan pembangunan yang dilakukan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tak ada satu pun pekerja yang tampak beraktivitas, hanya tumpukan pasir dan tanah timbun yang ada. Alhasil, proyek Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP)yang di Danai Pemkab Batu Bara ini terkesan terhenti pembangunannya.

Plt Kepala Dinas LHKP kabupaten Batu Bara Azhar saat di konfirmasi, Senin (13/09/2021) melalui WhatsAppnya dengan singkat mengatakan besok ku cek.

Reporter : Reza

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Pembangunan Taman Simpang Empat Tanjung Tiram Terhenti"

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Berpeluang Bergerak Dua Arah

Lensamedan - Belum habis sentimen negatif di pasar keuangan akibat perang Iran – Israel, pasar keuangan pada perdagangan kemarin juga mendap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel