Bupati Batu Bara Tinjau Lokasi Masjid dan Rest Area

 

Foto : Bupati Zahir didampingi Kadis PUPR, Pltkadis Koperasi dan UKM meninjau langsung lokasi pembangunan masjid dan rest area. (Erwin)

Lensamedan -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Dirut PT PSU Ir Ghazali Arif MBA Tinjau Lokasi Pembangunan Mesjid dan Rest Area Batu Bara di Kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara,  Kamis (12/08/2021)

Turut mendampingi Asisten 1 Rusian Heri, Kadis PU Khairul Anwar, Plt Kadis Koperasi dan UKM Arif Hanafiah SSTP,  Camat Laut Tador Adil Hasibuan, Kades Perkebunan Tanjung Kasau dan Kades Pelanggiran.

Dalam peninjauan, Bupati Batu Bara menjelaskan pembangunan masjid dan rest area seluas kurang lebih 1 hektar merupakan instruksi Gubernur Sumatera Utara Bapak H Edy Rahmayadi di area perlintasan memasuki Gerbang Kabupaten Batu Bara.

Pemerintah Batu Bara melalui Dinas PUPR akan bertindak cepat dalam melakukan pembangunan masjid dan rest area di Kecamatan Laut Tador ini dan akan rampung di akhir tahun 2021, ujar Bupati Zahir.

Bupati Batu Bara Zahir juga mengucapkan terimakasih kepada PT Perkebunan Sumatera Utara yang telah berperan membantu proses pembangunan dan penyediaan lahan.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Bupati Batu Bara Tinjau Lokasi Masjid dan Rest Area"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel