BIN Lanjutkan Program Vaksinasi dari Rumah ke Rumah


Lensamedan - Badan Inteligen Negara (BIN) menggelar vaksinasi lanjutan di Kota Medan, Kamis (12/8/2021.

Vaksinasi yang merupakan lanjutan dari program "vaksinasi dari rumah ke rumah" digelar untuk membantu pemerintah mencapai herd immunity masyarakat Indonesia.

Tidak berbeda dengan sebelumnya, vaksinasi ini dilakukan pada beberapa titik di Kota Medan seperti di Kantor Kecamatan Medan Helvetia, Jalan Beringin, sebagai upaya mengurangi potensi terjadinya kerumunan massa.

Sementara pada beberapa titik lain, tim yang terdiri dari petugas medis, pihak kecamatan dan kelurahan juga bergerak dari rumah ke rumah untuk menyuntikkan vaksin kepada warga yang sudah mendapat suntikan vaksin tahap pertama.

"Ini upaya kita untuk membantu Indonesia terbebas dari covid-19. Kita akan terus melaksanakan program vaksinasi ini," ujar Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Puja Laksana yang menyaksikan langsung.

Selain vaksinasi dari rumah ke rumah, BIN diketahui juga secara bersamaan melakukan vaksinasi pelajar di Kota Medan. (*)

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "BIN Lanjutkan Program Vaksinasi dari Rumah ke Rumah"

Posting Komentar

Wapres Ma'ruf Amin Sebut Ada 5 Strategi untuk Mitigasi Bencana

Lensamedan - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan 5 strategi dalam mitigasi bencana. 5 strategi ini disampaikannya saat membuka ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel