Tiga Lingkungan di Kelurahan Medan Johor Lakukan Swab Antigen

Lensamedan - Puluhan warga di tiga lingkungan di Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor Kota Medan menjalani pemeriksaan rapid test antigen, Rabu (2/5/2021).

Pemeriksaann rapid test antigen ini dilakukan setelah 14 orang di lingkungan tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Pengambilan sample tersebut pun langsung ditinjau Wali Kota Bobby Nasution.

Rapid test antigen tersebut dilakukan untuk menelusuri lebih luas warga yang berkontak erat menyusul empat belas orang di enam rumah di lingkungan 7 dinyatakan positif Covid-19.

“Pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut adanya 14 orang di lingkungan vii yang dinyatakan positif Covid-19,” ujar Bobby Nasution saat meninjau.

Sampai saat ini Pemko Medan masih mengisolasi lingkungan itu agar penyebaran virus itu tidak semakin meluas, meski dari 14 orang yang dinyatakan positif Covid sudah dinyatakan sembuh atau negatif. Sedangkan 5 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes.

Selain memberlakukan isolasi di Lingkungan 7 Kelurahan Gedung Johor, Pemko Medan juga memberlakukan isolasi di Lingkungan 10 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. (*)

 

(Medan)

  

Belum ada Komentar untuk "Tiga Lingkungan di Kelurahan Medan Johor Lakukan Swab Antigen "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel