Kapolda Irjen Panca : Sudah 92% Personel Polisi Divaksin

Lensamedan - Kapolda Inspektur Jendral RZ Panca Putra Simanjuntak memastikan program vaksinasi Covid-19 di lingkungan Polda Sumatera Utara (Sumut) sudah mencapai 92% dari sekitar 20 ribu personel yang bertugas di jajaran Polda Sumut.

“Sisanya yang 8% itu belum divaksin karena memiliki penyakit bawaan atau komorbid,” ujar Irjen Panca seusai mendampingi Wali Kota Medan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di eks Bandara Polonia Medan, Kamis (3/6/2021).

Irjen Panca Simanjuntak juga meminta agar masyarakat umum tidak perlu ragu ikut vaksinasi, sehingga target herd immunity bisa segera dicapai agar rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus.

“Tetapi tidak usah juga berebut, karena pasti akan difasilitasi oleh pemerintah. Ikuti arahan dan petunjuk oleh penyelenggara,” kata Panca.

Pada kesempatan itu, Irjen Panca juga meminta masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan.

“Walau sudah divaksin, saya tetap imbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes,” ucapnya. (*)

 

(Medan)  

 

 

 


 

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Irjen Panca : Sudah 92% Personel Polisi Divaksin "

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel