Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Semen ke Masjid Al Ikhlas


Lensamedan - Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa 100 Sak semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung mewakili Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.,MH, Rabu (30/6/2021).

Personil Sat Narkoba yang dipimpin Ipda Sarwedi Manurung sekira pukul 11.30 WIB tiba di lokasi Pembangunan Mesjid Al Ikhlas yang disambut oleh Lurah Sidorejo Triyono,SH dan didampingi BKM Masjid Al Ikhlas Bripka Didik Irawan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo.

Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu mendukung pembangunan Masjid Al Ikhlas dan sekaligus dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara Ke 75 sebagai ungkapan rasa syukur atas agenda nasional pemilukada Labuhanbatu Utara,Labusel dan Labuhanbatu yang sampai dua kali Pungut Suara Ulang telah berjalan aman dan lancar dan juga atas pengungkapan tindak pidana narkotika sabu 60 kg dan ectasy 2000 Butir yang telah dimusnahkan.

Penyerahan bantuan ini juga sekaligus launching Kampung Tangguh Anti Narkoba sejajaran Polda Sumut yang diikuti Polres sejajaran melalui zoom meeting.

“Harapannya, kiranya masyarakat Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas Selabuhanbatu Raya,” ujar AKP Martualesi Sitepu.

Lurah Sidorejo Triyono  bersama BKM Masjid Al Ikhlas menyambut baik bantuan dari Kapolres Labuhanbatu.

“Kami mengucapkan terima kasih serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Kami bersama Polres Labuhanbatu mencegah penyebaran virus Corona dengan mematuhi prokes, mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional, mendukung PPKM serta deklarasi tolak narkoba,” kata Triyono. (*)

 

 

(Labuhanbatu)

Belum ada Komentar untuk "Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Semen ke Masjid Al Ikhlas"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel