Kapolda Sumut  Pastikan Vaksinasi Massal Memenuhi Target


Lensamedan - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan zoom meeting bersama Presiden Joko Widodo, bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelindo I, Belawan, Sabtu (26/6/2021).

Zoom meeting ini  dilaksanakan dalam rangka serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri serentak di 34 wilayah Polda memperingati Hari Bhayangkara ke 75.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut, Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hasanuddin, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pejabat Polda Sumut dan Kodam I/BB serta Pejabat Pelindo I.
Kepada Presiden, Kapolda Sumut melaporkan kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten di seluruh Sumut yang hari ini dilaksanakan di 146 titik dan diawaki 28 Polres jajaran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara.

"Total peserta yang mengikuti vaksinasi hari ini berdasarkan data masuk tadi malam 66.790 orang. Antusiasme masyarakat tinggi sehingga kalau tidak didata maka terjadi penambahan penumpukan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin," kata Irjen Panca.

Ia mengungkapkan, sebanyak 66.790 orang masyarakat yang ikuti proses vaksinasi dari jumlah sebelumnya sebanyak 62.750 orang. Kemudian vaksin yang diterima sebanyak 66.790 ribu untuk digunakan kepada masyarakat yang berasal dari Kapolri sebanyak 121.000 dosis beberapa waktu lalu.

"Hari ini kami laporkan kepada Bapak Presiden, khusus Kota Medan 10.000 ribu target yang kita capai dilaksanakan di empat lokasi, yakni Lapangan Eks Bandara Polonia Medan, Lapangan Merdeka, Lapangan Benteng, dan Pelindo 1 Medan," pungkasnya. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kapolda Sumut  Pastikan Vaksinasi Massal Memenuhi Target "

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel