Bobby Nasution : Jangan Lagi Ada Pungli Dana BOS


Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan jajarannya agar tidak melakukan pungutan liar (pungli), terutama Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

"Jangan ada pungli di setiap di struktur dijajaran pemerintah kota Medan. Sampai paling bawah. Apa lagi masalah pendidikan," katanya usai meninjau simulasi pembelajaran tatap muka di SMPN 1. Senin (21/6/2021).

Lebih lanjut Bobby menambahkan, agar jangan main-main dengan masalah anggaran ditengah pandemi covid-19 ini.

"Anggaran kita sudahlah terbatas jangan dipungli-pungli lagi. Oleh karena itu saya selalu ingatkan, ini yang paling banyak ini masalah dana BOS. Saya selalu ingatkan ini," tegasnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan sebagai tenaga pendidik, harusnya menjadi contoh yang baik agar dapat ditiru siswanya.

"Pendidikan ini janganlah kita yang berlakon sebagai pendidik yang berlakon sebagai mengajarkan anak-anak kita, tapi dibelakangnya kita mengajarkan itu tapi ada yang kita ajarkan secara tidak langsung, mengajarkan pungli, mengajarkan korupsi. Nah ini pastinya akan terbawa bagi anak-anak kita terbawa bagi siswa-siswi yang ada disekolahnya," pungkasnya. (odi)

 

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution : Jangan Lagi Ada Pungli Dana BOS"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel