Sudah 96 Kejadian Kebakaran di Kota Medan

Lensamedan- Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan sudah menangani 105 kasus kebakaran sejak Januari hingga 17 Mei 2021.

Dari jumlah kejadian itu, sebanyak 96 kejadian kebakaran terjadi di Kota Medan, sementara 9 kali kejadian kebakaran terjadi di luar Kota Medan.

"Dari kejadian kebakaran tersebut, ada 16 kali evakuasi atau tindakan penyelamatan yang dilakukan oleh Dinas P2K Kota Medan," kata Kepala Dinas P2K Kota Medan, Albon Sidauruk di Medan, Kamis (20/5/2021).

Albon merincikan , di bulan Januari ada 17 kali kebakaran di Kota Medan, 1 kali penanganan di luar Kota Medan dan nihil evakuasi. Pada bulan Februari tercatat ada 20 kali kebakaran di Kota Medan dan ada 2 kali penanganan kebakaran di luar Kota Medan dan 2 kali melakukan evakuasi.

Kemudian di bulan Maret juga terjadi 20 kali kebakaran di Kota Medan, 4 kali penanganan di luar Kota Medan dan 4 kali melakukan evakuasi.

"Terbanyak itu terjadi pada bulan April 2021 yang mencapai 24 kasus di Kota Medan dan ada 2 kali penanganan di luar Kota Medan dan 6 kali kita lakukan evakuasi,” terangnya.

Untuk bulan Mei sendiri. hingga 17 Mei 2021 tercatat ada 15 kali kejadian kebakaran dan 4 kali evakuasi dan tidak ada penanganan yang dilakukan di luar Kota Medan.  (*)

 

(Medan)  

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sudah 96 Kejadian Kebakaran di Kota Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel