Pemko Medan Terima Bantuan 1000 Paket Sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia


Lensamedan- Pemko Medan menerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket dari Sekretariat Negara Republik Indonesia. Paket tersebut diterima secara simbolis oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM di ruang khusus Wali Kota Medan, Senin (10/5/2021).

1000 paket tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Pengelola Dana Oprasional dan Bantuan Presiden, Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati.

Adapun paket sembako yang diserahkan berisikan beras 5 kilogram (kg), gula 1 kg, minyak 1 liter, biskuit dan teh celup.

"Bantuan Presiden ini diserahkan untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Medan," kata Dita usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Usai menerima paket sembako tersebut, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM mengatakan, bantuan yang diterima   tersebut akan langsung disalurkan kepada masyarakat Kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan dan kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

"Bantuan ini akan langsung kita serahkan, 700 paket untuk masyarakat Kampung Nelayan dan 300 paket untuk pertuni kota Medan," jelas Wali Kota Medan.

Pada saat menerima bantuan, Wali Kota Medan didampingi Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,SE, Kepala Dinas Sosial, Endar Sutan Lubis, dan Kepala Dinas PKP&PR, Benny Iskandar. (*)

 

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Pemko Medan Terima Bantuan 1000 Paket Sembako dari Sekretariat Negara Republik Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel