Wakil Wali Kota Medan Salurkan 300 Paket Sembako ke Pertuni Kota Medan

Lensamedan- Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,SE menyalurkan 300 paket sembako kepada Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan di Sekretariat Pertuni Medan, jalan Sampul no.30 Medan, Senin (10/5/2021).

Wakil Wali Kota Medan mengatakan, bantuan paket sembako ini berasal dari Presiden RI, Joko Widodo. Bantuan yang diserahkan ke Pemko Medan sebanyak 1000 paket yang dibagikan kedua wilayah di Kota Medan.

"700 paket kita serahkan ke Kampung Nelayan dan sisahnya kita bagikan untuk Pertuni," kata Wakil Wali Kota Medan.

Disamping bantuan yang telah diserahkan tersebut, Pemko Medan kata Wakil Wali Kota Medan juga akan menyiapkan bantuan untuk Pertuni. Karena itulah Wakil Wali Kota Medan meminta agar Ketua Pertuni Medan dapat menyiapkan data anggota Pertuni yang valid.

"Saya minta Ketua Pertuni menyiapkan data yang valid agar kami tahu berapa paket yang harus kami siapkan untuk seluruh anggota pertuni," ujar Wakil Wali Kota Medan.

Data tersebut menurut Wakil Wali Kota Medan sangat diperlukan agar nantinya penyaluran bantuan dari Pemko Medan tepat sasaran.  (*)


(Medan) 
 

Belum ada Komentar untuk "Wakil Wali Kota Medan Salurkan 300 Paket Sembako ke Pertuni Kota Medan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel