Sepanjang April, Pertamina Gelar Promo Hemat 300 Rupiah Per Liter

Lensamedan-  Pengguna setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300 per liter dan dengan PDS tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp135.000.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman, menerangkan bahwa penawaran ini berlaku mulai 1 hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Taufikurachman, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/4/2021).

Dikatakannya, harga hemat Rp300 per liter untuk pemberlian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi. Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina juga langsung dapat dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu . Sementara untuk trade in Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0) hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” kata Taufikurachman.

Setelah e-voucher didapatkan, masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com . Penawaran ini berlaku untuk 300 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 9.000 paket.

Ada beberapa penawaran khusus Bright Gas yang dapat dinikmati masyarakat, pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 123.000. Kedua tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg akan hemat hingga Rp 135.000. Lalu penawaran selanjutnya adalah hemat harga isi ulang Bright Gas 5.5 Kg sebesar Rp 23.000 dan Bright Gas 12 Kg sebesar Rp 50.000, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

“Yang perlu dilakukan saat melakukan pemesanan melalui PDS agar dapat menikmati penawaran khusus ini adalah konsumen hanya perlu memverifikasi dengan kode e-voucher, nomor KTP, nomor telfon aktif, dan alamat domisili. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” terangnya.

Saat ini, sebanyak 10.5 juta masyarakat sudah aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina. Melalui MyPertamina, diharapkan masyarakat menjadi makin nyaman dan aman saat melakukan transaksi serta dapat menikmati berbagai loyalty program yang ditawarkan. (*)

 

 

(Medan)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sepanjang April, Pertamina Gelar Promo Hemat 300 Rupiah Per Liter "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel