Polsek Medan Baru Beri     Makanan Tambahan untuk Tahanan

Lensamedan- Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan di dalam sel, Sabtu (20/3/2021) dini hari. Pemberian makanan tambahan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tahanan.

Waka Polsek Medan Baru Kompol AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pemberian makanan tambahan itu merupakan wujud peduli Polri terhadap para tahanan. Sebab para tahanan juga manusia sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya.

"Pemberian makanan tambahan ini terus kita lakukan setiap malam kepada para tahanan yang ada didalam sel," ujar Iptu Irwansyah, Sabtu (20/3/2021).

Pemberian makanan tambahan ini menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya diabetes serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari.

“Untuk itu Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus kepada para tahanan yang ada di dalam sel. Sehingga para tahanan dapat merasa tenang dan tidak berdesak-desak meski jumlah tahanan dalam sel sudah melebihi kapasitas," pungkasnya. (*)



(Medan) 
 

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Baru Beri     Makanan Tambahan untuk Tahanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel