Perkaya Pilihan Unggulan, Tiket.com Perkenalkan Tiket TO DO

Hal ini
diungkapkan , Co-Founder and Chief Marketing Officer, Gaery Undarsa, dalam acara
virtual media tiket.com, Kamis (28/1/2021). Dijelaskannya dengan lebih dari
10.200 pilihan kegiatan di ujung jari pengguna, tiket TO DO dirancang untuk
memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil alih peran dalam merancangkan
kegiatan sesuai keinginannya hanya dalam satu genggaman.
“Hadirnya
tiket TO DO juga turut memperkuat posisi tiket.com yang semula berfokus pada
aplikasi pesan online khusus transportasi dan akomodasi, menjadi platform
ekosistem cerdas terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan
wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials),” tambah Gaery.
Untuk
pertumbuhan, tiket TO DO meroket tiap kuartal. Berdasarkan data perbandingan
penjualan produk dalam fitur tiket TO DO pada Q3 dan Q4 2020, kinerja penjualan
tiket TO DO meroket setinggi 515 persen. Menandakan sambutan yang luar biasa
dari masyarakat terhadap jajaran penawaran di balik tiket TO DO.
“Sebagai salah satu upaya tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka Covid-19 sembari turut membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia, tiket TO DO menyediakan informasi mengenai mitra-mitra transportasi, akomodasi, operator wahana, hingga tempat wisata yang sudah memperoleh label tiketCLEAN karena telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat,” kata Gaery.
Head of Entertainment, tiket.com,Kamal Kripalaney menambahkan, tiket TO DO telah diluncurkan secara soft launch pada Maret 2020, tepat pada saat kasus Covid-19 perdana terkonfirmasi di Indonesia. Pada awal mulanya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana. Tetapi, hingga saat ini, tiket TO DO menaungi 10 kategori, dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara.
"Khusus
di Indonesia, tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih
sesuai keinginan hati," ucapnya.
Dipaparkannya,
pengguna aplikasi tiket.com klik ikon tiket TO DO, maka akan disuguhkan dengan
10 pilihan kategori, melengkapi segala kebutuhan pokok perjalanan atau
berwisata, dengan penawaran spesial serta harga kompetitif.
Untuk
kategori tersebut TO DO Online yakni masyarakat dapat menemukan jajaran pilihan
kegiatan yang 100 persen online, yakni aplikasi Atraksi, Event, Pelengkap
Perjalanan, Transportasi, Tur, Tempat Bermain, Kecantikan dan Kebugaran, Wisata
Kuliner, Permainan dan Hobi, serta Kelas dan Workshop.
“Kami telah
melihat dampak positif hadirnya tiket TO DO bagi para mitra operator tempat
wisata. Kami akan terus memperbaiki dan menyempurnakan pengalaman pengguna,
sehingga journey end-to-end pengguna pun semakin mudah, ramah, dan berkesan,”
tutup Kamal. (*)
(Jakarta)
Belum ada Komentar untuk "Perkaya Pilihan Unggulan, Tiket.com Perkenalkan Tiket TO DO "
Posting Komentar