Identitas Sudah Diketahui, Polsek Patumbak Buru Pelaku Curanmor Depan Toko Lina Wusana

Lensamedan- Kepolisian Sektor (Polsek)  Patumbak masih terus memburu pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di depan Toko Lina Wusana, yang terjadi pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu.

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik itu,  terlihat pelaku mengenakan topi hitam dan kaos warna hitam sambil menenteng tas jinjing plastik warna merah.

Dengan menggunakan kunci letter T, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dari depan Toko yang berada di Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, menegaskan sudah mengetahui ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

"Kita sudah mengetahui identitas dari pelaku dan masih terus kita buru," ujar Kompol Arfin, Sabtu (23/1/2021).

Arfin meminta agar kepada pelaku yang sudah diketahui identitas ini untuk segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Nantinya setelah kita imbau, tapi pelaku tidak juga menyerahkan diri, maka kita tidak segan-segan akan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku curanmor ini yang sudah meresahkan masyarakat," tegasnya.

Arfin juga mengimbau kepada masyarakat, apabila memarkirkan kendaraannya di suatu tempat,  untuk selalu membawa alat tambahan pengamanan  kendaraan yang digunakan. (*)

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Identitas Sudah Diketahui, Polsek Patumbak Buru Pelaku Curanmor Depan Toko Lina Wusana "

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel