Jelang Pilkada, Akhyar Pilih Tinjau Pengerjaan Proyek

Lensamedan- Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang sudah kembali aktif bertugas sejak Minggu (6/12/2020), sepanjang hari ini melakukan pengecekan sejumlah pengerjaan infrastruktur yang sudah berlangsung selama ia menjalankan  cuti kempanye selama dua setengah bulan.

“Sejak kemarin (Senin) itu saya sebenarnya sudah aktif bekerja mengecek dampak banjir yang terjadi di hari Jumat lalu. Dan sepanjang hari ini saya mengecek kesiapan infrastruktur yang banyak sedang dikerjakan,” kata Akhyar ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (8/12/2020).

Akhyar memastikan semua program infrastruktur yang sudah disusun untuk dikerjakan di tahun 2020 masih bisa dijalankan meski anggaran harus direfocusing untuk kebutuhan penanganan Covid-19.

“Sampai saat ini berjalan, namun masih ada mungkin agak tertinggal, dalam hal ini terus akan saya ingatkan. Saya akan keliling terus,” ujarnya.

Sementara ketika ditanya perihal pencoblosan, Akhyar menyebut akan mencoblos di TPS dekat rumahnya pagi bersama istri dan anaknya.

“Setelah itu, saya akan ke rumah mamak untuk nemaninnya ke TPS,” sebutnya.

Sebagai Plt Wali Kota Medan Akhyar mengimbau warga Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

“Ayok warga Kota Medan, silahkan datang ke TPS dan memilih lah dengan gembira dan merdeka,” pungkasnya. (Red)


(Medan)

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Jelang Pilkada, Akhyar Pilih Tinjau Pengerjaan Proyek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel