Warga Medan Diminta Tidak  Buang Kesempatan Dapat Wali Kota yang Berkualitas

Lensamedan- Pencalonan Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan periode 2021-2024 harus dimanfaatkan masyarakat Kota Medan  jika ingin mendapatkan  pemimpin yang diyakini bisa membawa perubahan Kota Medan  menjadi lebih baik.

Hal ini menurut Anggota DPR RI Sofyan Tan dikarenakan, ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa masyarakat memilih masyarakat.

"Yang pertama, Bobby Nasution menawarkan program yang memang betul-betul dibutuhkan masyarakat Kota Medan saat ini, yaitu pendidikan," ujar Sofyan Tan pada saat bersilahturahmi dengan masyarakat yang berdomisili di sekitaran Jalan Gaharu IX,  Selasa (4/11/2020) sore.

Sofyan menyebutkan, program pendidikan yang ditawarkan calon yang berpasangan dengan Aulia Rachman ini ada pada kuota 1000 bea siswa bagi pelajar dan mahasiswa.

"Jumlah ini saya pikir akan cukup membantu, karena akan sejalan dengan program PIP yang digagas Presiden Jokowi," kata Sofyan.

Tetapi menurut Sofyan, ada alasan lain dan yang tak kalah penting bagi masyarakat untuk memilih Bobby Nasution, yakni status Bobby sebagai menantu presiden.

"Dengan statusnya sebagai menantu orang nomor satu di Indonesia, pasti Bobby bisa lebih cepat berkomunikasi dibandingkan kepala daerah lainnya. Sehingga jika ada permasalahan yang membutuhkan campur tangan pemerintah pusat, maka akan cepat bisa tersampaikan," sebut Sofyan yang kembali didampingi Ketua Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Bobby- Aulia, Bobby C Halim dan Sekretaris Jusup Ginting serta Bendahara Lisnawati Ginting.

Dengan demikian lanjut politisi PDI Perjuangan ini, sudah saatnya masyarakat Kota Medan memanfaatkan peluang emas ini dengan tidak membiarkan pasangan yang diusung 8 partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Medan kalah pada pemillihan 9 Desember mendatang. 

"Sudah saatnya kita berpikir cerdas dalam melihat dan memilih kepala daerah. Biar kita gak kehilangan pemimpin di tengah masa jabatan," pungkasnya. (Red)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Warga Medan Diminta Tidak  Buang Kesempatan Dapat Wali Kota yang Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel