Bertemu Satgas Pemenangan Pilkada DPP Demokrat, BMI Sumut Nyatakan Kesiapan Menangkan Akhyar-Salman

Lensamedan- Bintang Muda Indonesia (BMI) selaku sayap partai diminta untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat di seluruh daerah yang melakukan pilkada langsung 2020. Hal ini sesuai dengan intruksi ketua umum DPP Partai Demokrat dan intruksi ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia.

Permintaan itu kembali disampaikan dalam pertemuan Satgas Pemenangan Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat dengan BMI Sumut dan BMI Medan, Kamis (22/10/2020).

Pada pertemuan tersebut, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief yang mewakili Satgas menginstruksikan agar BMI sebagai sayap partai harus menjadi garda terdepan untuk pemenangan calon kepala daerah.

“Di Medan, BMI harus berperan besar memenangkan pasangan Akhyar-Salman karena ini untuk memenangkan Partai Demokrat di 2024 mendatang.  Pilkada ini sebagai tolak ukur kemenangan Partai Demokrat,  dalam hal ini sesuai target Ketua Umum suara Partai Demokrat tidak muluk-muluk.  12% suara nasional jika lebih harus disyukuri,” kata Andi Arief yang didampingi Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Malarangeng, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Lokot Nasution dan juga Ketua DPD Partai Demokrat DI. Yogyakarta Heri Sebayang.

Menanggapi instruksi ini, Ketua BMI Sumut Muhammad Andri Alfisah secara tegas menyebutkan sudah menyiapkan strategi dan kegiatan yang akan dilakukan selama masa kampanye.

“Untuk memenangkan calon yang diusung, kami sudah menyiapkan sejumlah program simpatik yang diharapkan bisa meraih simpati masyarakat. Untuk itu, kami minta seluruh kader BMI untuk all out memenangkan pasangan AMAN,” ujar Andri Alfisah  didampingi Antonius simamora (Sekretaris) dan Jarot Agung (wakil ketua) kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, DPC BMI Kota Medan menyerahkan Surat Keputusan Tim Kerja Pemenangan Akhyar-Salman kepada Andy Arief melalui Ketua Dewan Pimpinan Daerah BMI Sumatera Utara Muhammad Andri Alfisah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang BMI Kota Medan yang dipimpin Dodi Robert Simangunsong (Ketua), didampingi Dani Aswandi Harahap (Sekretaris) dan seluruh Pengurus DPC BMI Kota Medan. (Rel)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Bertemu Satgas Pemenangan Pilkada DPP Demokrat, BMI Sumut Nyatakan Kesiapan Menangkan Akhyar-Salman "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel