Promo Pay Day , Tiket.com Beri Diskon Libur Akhir Pekan Panjang di Oktober 2020

Lensamedan- Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia sudah resmi dibuka kembali setelah memasuki masa New Normal. Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, tiket.com gelar kampanye Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN) sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk membangkitkan pariwisata Indonesia.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan, tiket.com memberikan rekomendasi Sembilan Destinasi Lokal Hidden Gems Nusantara pada

Oktober ini karena akan ada libur panjang pekan (long weekend) mulai 28 hingga 31 Oktober 2020.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, Indonesia terkenal dengan segudang tempat yang indah dan unik. Namun, sayangnya masih banyak destinasi wisata lokal yang belum terekspos.

"Untuk itu, kampanye Semangat Kembali Liburan (SEMBILAN) bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada masyarkat Indonesia untuk menjelajahi pariwisata tanah air. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap untuk menerapkan protokol kesehatan agar wisatawan tetap menjaga kesehatan saat kembali liburan," ujar Gaery Undarsa dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Jumat (23/10/2020).

Gaery Undarsa mengatakan, tiket.com juga untuk menerapkan protokol kesehatan agar wisatawan tetap menjaga kesehatan saat kembali liburan. Upaya ini juga merupakan bentuk dukungan tiket.com atas program Pemerintah dalam penerapan Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) untuk destinasi pariwisata di Indonesia, terutama destinasi yang dikelola oleh masyarakat secara langsung yang saat ini sedang bangkit dari pengaruh pandemi covid 19.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjelajahi liburan di destinasi lokal, tiket.com menggelar promo spesial PAY DAY yang mulai pada 23 Oktober hingga 2 November, yang hadir tepat waktu menyambut datangnya liburan akhir pekan panjang Oktober ini,” kata Gaery.

Dilanjutkannya, promo day pay akan dimulai pada 23 Oktober 2020 mulai pukul 00:01 WIB hingga 2 November 2020 (23:59 WIB), yang terdiri dari ragam bonus spektakuler yang menjadikan liburan sobat yiket semakin nyaman di kantong dengan diskon hotel, akomodasi dan tiket masuk wahana atau destinasi.

 Promo Pay day memberikan diskon hingga 50 persen tambahan diskon maksimal hingga Rp 1 juta bila memakai kode promo dari tiket.com maupun kode promo mitra bank dan pembayaran online (BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Bank Mandiri, Standard Chartered, Gopay, dan LinkAja), serta Saleprise hingga 65 persen pada 25, 28 dan 30 Oktober pukul 17.00 – 22.00 WIB.  

 “Kami undang masyarakat Indonesia yang untuk segera catat tanggal promo PAY DAY dari tiket.com, lalu bersiap-siap untuk memburu ragam deals destinasi hidden gems yang memukau, mulai pada tanggal 23 Oktober. Pilihan transportasi, akomodasi, dan destinasi tiket.com pun mencakup puluhan ribu pilihan sesuai keinginan dan kenyamanan hati,” tuturnya.

Pihaknya juga mengingatkan, sobat tiket untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, serta turis lainnya dengan terus mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker wajah, mencuci tangan di fasilitas yang tersedia, membawa hand sanitizer setiap saat, dan menjaga jarak fisik demi kenyamanan bersama.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Sobat Tiket saat perjalanan, nginep di hotel serta jalan-jalan ke atraksi asyik, tiket.com menghadirkan fitur tiket clean yakni , dapat memilih partner hotel, sewaan mobil atau produk lainnya yang telah mendapatkan label tiket clean. Partner yang sudah mendapatkan label tiket CLEAN sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga Sobat Tiket tetap bisa liburan sekaligus menjaga kesehatan dan kenyamanan hati," tuturnya.

Untuk Sembilan Destinasi Hidden Gems di Indonesia yakni,  Kepulauan Kei Maluku, Pantai Ngetun Purwodadi, Pulau Kakaban Kalimantan Timur, Pantai Koka Nusa Tenggara Timur, Pantai Weh Aceh, Kepulauan Widi Maluku Utara, Pulau Kenawa Nusa Tenggara Barat, Pulau Misool Papua Barat dan Pulau Sangakali Kalimantan Timur. (rel)

 

 

(Jakarta)

 

Belum ada Komentar untuk "Promo Pay Day , Tiket.com Beri Diskon Libur Akhir Pekan Panjang di Oktober 2020 "

Posting Komentar

Formapera Soroti Praktik Transaksional Di Balik Penunjukan Pj Kepala Daerah Se-Indonesia

LensaMedan - Kebijakan pemerintah yang menetapkan Pilkada serentak pada November 2024, nyatanya membuka peluang bagi sejumlah pejabat yang m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel